DAFTAR NUPTK KAB. TANJUNG JABUNG BARAT

Daftar nama tenaga pendidik kabupaten tanjung jabung barat yang telah terdaftar dan memiliki NUPTK dapat didownload disini.

2 Tanggapan

  1. ngape DAFTAR NUPTK TIDAK BISA DIBUKA?

  2. Pak, mau usul nih…
    Aku kan browsing pake HP ni (pasti bnyak jga yg laen), sedangkan situs http://www.nuptk tu gak bsa d buka pake HP (krna format teks’y EXCEL).
    Usulku, gimana klo Bapak memuat Daftar NUPTK khusus Kab. Tanjab Barat aja dgn format teks yg bsa di baca ma HP…
    Gimana Pak? Pasti pngunjung Bapak tmbah bnyak deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: